Rabu, 17 Juni 2020

Naruto yang Tidak Mudah Kalah dan Hebat


Ninja di Naruto miliki lapisan pangkat. Awalnya genin, sesudah itu chunin, dan jonin. Naik pangkat bermakna kewajiban si ninja pun tambah tinggi. Genin awamnya hanya mengerjakan misi sampai ranking C. Ranking B awamnya diserahkan ke chunin dan lebih tinggi, dan seterusnya.Untuk standing chunin, meski ujiannya berat, pada pada sesudah itu umumnya ninja bakal meraih gelar itu juga. Kebanyakan rekan Naruto ujung-ujungnya minimal menjadi chunin.  Tapi tersedia lho lima ninja kuat di Naruto yang tidak pernah menjadi chunin

1. Naruto Uzumaki Pertama kali Naruto Uzumaki turut Ujian Chunin, dia tidak dinyatakan lulus. Yang lulus berasal berasal dari ujian itu hanya Shikamaru Nara saja. Naruto sesudah itu berkembang menjadi tidak benar satu ninja terkuat di Konoha. Saat dia dianggap sebagai pahlawan karena mengalahkan Pain, Naruto telah sekuat jonin. Tapi Naruto tidak pernah menjadi chunin. Dia sempat coba turut ujian chunin lagi, tapi tambah didiskualifikasi karena pakai senjutsu.Di penghujung Shippuden, Kakashi sempat menawarkan Naruto langsung menjadi jonin, melompati ranking chunin sekalian, dengan dengan syarat Naruto perlu belajar dengan dengan materi belajar dua tahun. Apakah Naruto lulus ujian tersebut? Kalau menurut anime Boruto, tidak. Naruto mengakui dirinya masih genin kala dia menjadi Hokage, itu bermakna Naruto tidak lulus belajar tersebut.

2. Sasuke Uchiha Sasuke ini kasusnya beda lagi. Tadinya tidak benar satu genin paling potensial di Konoha, setelah kabur berasal berasal dari desa dia dianggap sebagai nukenin atau missing nin. Sasuke sesudah itu diampuni atas kesalahannya di akhir Shippuden, dan beroperasi sebagai orang kepercayaan Naruto. Meski begitu, Sasuke sejauh ini tak pernah resmi bertekun ujian chunin lagi. Soalnya sesungguhnya standing resmi Sasuke pun sesungguhnya masih nukenin, hanya saja dia bekerja untuk Konoha.

3. Karin Setelah itu, karena beraneka situasi, Karin sesudah itu berurusan dengan dengan Orochimaru dan pada sesudah itu terlibat ke tim Sasuke. Sampai di era Boruto, tak tersedia gejala Karin kembali menjadi ninja resmi. Dia, Jugo, dan Suigetsu muncul bekerja dengan dengan Orochimaru sebagai agen lepas, tanpa standing ninja.

4. Might Duy Meski dia sampai mati selalu genin, Duy adalah pakar taijutsu yang bisa terhubung Gerbang Kedelapan. Dengan tehnik tersebut ia bisa membunuh lebih berasal berasal dari satu berasal berasal dari Tujuh Ninja Pedang Kirigakure. Padahal generasi ninja pedang kala itu dikatakan yang terkuat!

5. Kosuke Maruboshi Kosuke selalu menjadi genin bukan karena dia gagal ujian terus. Dia sesungguhnya sengaja tidak inginkan naik pangkat, karena penyesalan era lalu. Kosuke ini pernah mengabdi di bawah Tobirama sampai Minato. Salah satu yang menarik berasal berasal dari Kosuke adalah dia menguasai jutsu air karena diajari oleh Tobirama. Tobirama menguasai beraneka  elemen, tapi air adalah keahlian Hokage Kedua itu. Jadi Kosuke belajar pada master jutsu air. Itulah lima ninja kuat di Naruto yang tidak pernah menjadi chunin. Gimana menurut kamu? Padahal berasal berasal dari aspek skill, mereka semua ini telah setara jonin ya?

Bagikan

Jangan lewatkan

Naruto yang Tidak Mudah Kalah dan Hebat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.