Senin, 15 Juni 2020

Layak Jadi Kapten Bajak Laut Dunia Seluruh


Roronoa Zoro amat loyal kepada Luffy. Tapi, karena reputasinya pernah sebagai pemburu bajak laut dan terhitung wibawa cool-nya, Zoro kadang di anggap kapten Topi Jerami. Terutama kala Luffy belum terkenal.  Tapi, gimana kecuali Zoro beneran menjadi kapten bajak laut? Sebenarnya, Zoro sesungguhnya pantas menjadi kapten kelompoknya sendiri. Ini alasannya!

1. Kadang bisa lebih tegas berasal berasal berasal dari Luffy Untuk urusan tegas, Zoro lebih tegas berasal berasal berasal dari kaptennya sendiri. Zoro terutama tidak menerima kecuali seseorang muncul berasal berasal berasal dari kelompok, sesudah itu coba gabung  kembali tanpa minta maaf.  Dia yang meyakinkan kepada Luffy untuk tidak menerima Usopp kecuali Usopp tidak minta maaf duluan. Tapi, Zoro terhitung tidak selalu tegas. Kalau situasinya santai, dia pun bisa santai. Jadi kru layaknya Topi Jerami yang lain pun bisa selalu mengikutinya.

2. Dari aspek kekuatan, Zoro terhitung papan atas terhitung Di One Piece sih, kapten kru bajak laut umumnya yang terkuat di kelompok. Dari aspek kekuatan, Zoro ini tampaknya ya nomor dua di bawah Luffy. Ia apalagi begitu diakui, sampai menjadi kru Topi Jerami pertama tak sekedar Luffy yang menembus angka 100 juta Belly. Itu menyebabkan dia dihitung sebagai tidak benar satu berasal berasal berasal dari 11 Supernova, meski dia bukan kapten kelompok. Jadi berasal berasal berasal dari aspek kekuatan, Zoro sesungguhnya pantas terhitung menjadi kapten bajak laut.

3. Zoro tambah lebih susah ditipu berasal berasal berasal dari Luffy Untuk aspek naluri, Zoro lebih susah ditipu berasal berasal berasal dari Luffy. Di Pulau Kaktus dulu, hanya Zoro dan Nami yang tak tertipu oleh agen Baroque Works. Karenanya kala Topi Jerami lain ketiduran, dia yang duluan membantai sendirian para agen Baroque Works.

4. Zoro sesungguhnya ketus, tapi dia hiraukan pada rekan-rekannya dan suka berkorban Semakin lama, Zoro sesungguhnya menjadi menjadi amat karakternya. Ia masih bisa tertawa dan tersenyum, dan ia telah tentu masih bisa bikin ekspresi lucu kecuali kaptennya aneh-aneh, tapi tak sekedar itu ia kadang muncul dingin. Tapi jangan salah, Zoro hiraukan pada rekan-rekannya. Jika tersedia sosok yang melukai rekannya, Zoro tidak sangsi melawan mereka. Dari aspek ini, dia sesungguhnya layaknya Luffy.Lihat saja di Thriller Bark. Sanji sesungguhnya inginkan menerima serangan Kuma, tapi Zoro tambah melumpuhkan Sanji. Zoro kemungkinan tidak menyukai Sanji, tapi di peristiwa itu, Zoro meyakinkan mendukung Sanji walau Sanji telah siap berkorban. Ketimbang karena kompetisi, Zoro tampaknya mendukung Sanji karena menjadi telah tanggung jawabnya sebagai veteran Topi Jerami untuk menanggung rasa sakit Luffy.

5. Kekuatan keinginan yang luar biasa Di Grand Line yang lautnya sedemikian aneh, banyak grup bajak laut yang kehilangan kapabilitas keinginan mereka. Bahkan tersedia yang coba melarikan diri berasal berasal berasal dari New World.  Seperti Luffy, kapabilitas keinginan Zoro sih telah teruji. Mulai berasal berasal berasal dari hadapi grup Arlong meski dia terluka parah, berinisiatif coba menghentikan Birdcage, dan banyak semisal lain, Zoro bukan jenis yang enteng menyerah. Ini sifat yang cocok untuk kapten bajak laut di dunia gila One Piece.

6. Zoro miliki wibawa untuk menyebabkan dirinya dipatuhi Selain itu, Zoro sesungguhnya miliki wibawa. Malah ini yang menjadi alasan Zoro kadang di anggap sebagai kapten Topi Jerami di era di mana Luffy belum terkenal. Gaya cool Zoro menyebabkan orang mengira dia ini kaptennya. Selain itu, dipadukan dengan dengan kapabilitas keinginan dan sifatnya, Zoro bisa menyebabkan orang mematuhi kehendaknya dengan dengan mudah.Saat di Dressrosa, Zoro bisa menyebabkan Kinemon (yang terhitung pemimpin Akazaya Nine) untuk membantunya menghambat Birdcage. Pertama dengan dengan menghambat duluan jaring  Birdcage, sesudah itu dengan dengan berseru kepada Kinemon dan Kanjuro. Bahkan, bisa dibilang di Birdcage itu Zoro adalah pemimpin berasal berasal berasal dari para penahan barikade!Itulah enam alasan Roronoa Zoro terhitung pantas menjadi kapten bajak laut di One Piece. Lalu kenapa dia tidak pernah menjadi kapten sendiri? Alasannya ya sederhana. Sejak awal, ambisi Zoro bukan menjadi bajak laut. Dia hanya inginkan menjadi pakar pedang nomor satu. Kalau Zoro tidak ketemu Luffy, dia bakal menjadi petualang solo, bukan bikin bajak lautnya sendiri. Selain itu, Zoro pun kala ini amat loyal kepada Luffy, dan Luffy sejauh ini tidak pernah mengkhianati kepercayaan Zoro.Jadi, meski Zoro pantas menjadi kapten bajak laut, dia sepertinya tidak miliki impuls memimpin kapalnya sendiri. Tapi? Kalau Luffy tengah berhalangan, dan Zoro tersedia di kapal, umumnya Topi Jerami ya bakal mematuhi kata-kata Zoro.

Bagikan

Jangan lewatkan

Layak Jadi Kapten Bajak Laut Dunia Seluruh
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.