Kamis, 16 April 2020

Potong Rambut di Rumah Sendiri Mudah Tanpa Uang


Tunda pernah pergi ke salon untuk memotong rambut. Pandemi virus corona penyebab Covid-19 memaksa Anda untuk di area tinggal saja dan pelihara jarak fisik. Pergi ke salon berpotensi jadi besar risiko terinfeksi virus corona. Memotong rambut merupakan pekerjaan yang bisa dilaksanakan sendiri di rumah. Dengan modal gunting dan ketelitian, Anda bisa memotong rambut seperti digunting penata rambut profesional. Berikut cara memotong rambut sendiri di rumah:

1. Keramas atau basahkan rambut terutama dahulu. Rambut lebih gampang diatur di di didalam suasana basah.

2. Pilihlah model atau model rambut yang simpel sehingga gampang diikuti kala menggunting sendiri.

3. Gunakan gunting kecil yang tajam. Dikutip berasal dari The Independent, jadi kecil gunting yang digunakan, jadi kecil kesalahan yang tercipta.

4. Sisir dan rapikan rambut untuk mencapai panjang yang rata.

5. Mulailah bersama bersama bersama bersama memotong bagian rambut depan terutama dahulu. Lalu mengikuti ke bagian lainnya bersama bersama bersama bersama panjang yang sama. Jangan terburu-buru kala

menggunting. Gunakan dukungan rambut yang udah terpotong untuk mencapai panjang yang sama.

6. Untuk bagian rambut di belakang, tandai ukuran rambut yang akan dipotong, sesudah itu bawa ke bagian depan sehingga lebih gampang digunting.

7. Rapikan ulang rambut yang udah dipotong. Periksa kalau terdapat bagian rambut yang tidak rata, sesudah itu potong ulang sampai sama. Tetaplah berhati-hati selama memotong rambut di rumah. Jangan panik kalau hasil tak sesuai harapan. Anda bisa pakai accessories seperti jepitan, kuncir rambut,  dan scarf untuk memicu tatanan rambut nampak rapi.

Bagikan

Jangan lewatkan

Potong Rambut di Rumah Sendiri Mudah Tanpa Uang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.