Minggu, 07 Juni 2020

One Piece yang Bisa Potong Kendaaraan Gedung


Kalau sekedar menghancurkan kapal, One Piece miliki banyak tokoh yang bisa melakukannya. Tokoh-tokoh ini umumnya mengandalkan Buah Iblis. Contohnya tersedia Fujitora, yang bisa menjatuhkan puing-puing Dressrosa ke armada kapal bajak laut. Lalu tersedia Sakazuki, yang menghancurkan Moby Dick dengan dengan luncuran serangan meteor magma.Tapi tersedia yang lebih gila lagi: sifat yang memotong kapal dengan dengan pedang saja. Ini istimewa, karena tiga sifat ini sepenuhnya bukan pemakan Buah Iblis. Mereka murni pakai pedang, teknik, dan kapabilitas gila mereka. Siapa saja?

1. Dracule Mihawk Dracule Mihawk adalah yang pertama diperlihatkan memotong kapal murni dengan dengan pedangnya.  Don Krieg, yang telah amat miliki formalitas dengan dengan East Blue yang damai, perlu merasakan sial karena Mihawk mengincar kelompoknya. Di dekat Baratie, Mihawk setelah itu memotong rongsokan kapal Krieg menjadi dua.  Mihawk dan pedangnya, Yoru, sesungguhnya luar biasa kuat. Saat melawan Luffy di Marineford, Mihawk tidak sengaja memotong gunung es. Target tebasan Mihawk sesungguhnya Luffy, tapi ayunannya begitu kuat sampai gunung es di belakang Luffy terpotong.

2. Roronoa Zoro Jangankan kapal, sebelum saat timeskip Zoro pernah memotong lokomotif baja dengan dengan amat mudah.  Kemudian Zoro berlatih dengan dengan Mihawk. Begitu dia muncul kembali di Sabaody, Sanji mendapati Zoro memotong kapal besar sampai kapal itu naik ke permukaan lagi. Konyolnya, itu berlangsung hanya karena Zoro tidur di kapal yang salah. Zoro sendiri sempat bersiap memotong kapal-kapal Angkatan Laut di One Piece Stampede, tapi ia ditahan oleh duelnya dengan dengan Fujitora.

3. Denjiro Denjiro tiba-tiba datang, setelah itu memotong kapal Kaido yang tersedia di dekatnya. Konyolnya, Denjiro mengatakan kecuali tidak perlu menenggelamkan kapal grup Kaido tersebut. Ia hanya memotong bagian meriam. Tapi dengan dengan potongan separah itu, kapal yang ia serang bisa menjadi ya tidak bisa bergerak dengan dengan efisien lagi. Seluruh Akazaya Nine sejauh ini sesungguhnya diperlihatkan tangguh. Seperti Kawamatsu yang baru muncul penjara langsung bisa menghajar musuh, atau Ashura Douji yang bisa melukai Jack di di dalam sekejap. Tapi kapabilitas Denjiro memotong kapal ini meyakinkan kecuali dia adalah tidak benar satu yang terkuat berasal berasal dari Akazaya Nine pas ini. Bahkan kemungkinan melampaui Kinemon, walau pernah Denjiro itu lebih muda berasal berasal dari Kinemon. Itulah tiga pakar pedang One Piece yang pernah memotong kapal. Adakah sosok lain yang pernah melaksanakan tentang yang sama? Sebutkan di kolom komentar! Tapi ingat: mereka perlu bukan pemakan Buah Iblis, ya!

Bagikan

Jangan lewatkan

One Piece yang Bisa Potong Kendaaraan Gedung
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.