Kamis, 28 Mei 2020

Masker Untuk Rambut Cantik Halus dan Hitam Panjang


Berada konsisten di tempat tinggal tanpa aktivitas tentu bisa menyebabkan Anda bosan. Alangkah lebih baik kecuali imbauan 'stay at home' dijadikan peristiwa untuk memelihara diri tanpa perlu tunggu pergi ke salon. Hair spa, misalnya. Selain menyehatkan, pijatan lembut di kulit rambut bisa menyebabkan rasa rileks di tengah kepanikan bisa pandemi Covid-19.Hair spa sendiri mempunyai target untuk melaksanakan perbaikan rusaknya rambut. Para pemilik rambut kering dan kusam disarankan untuk melaksanakan hair spa secara rutin. Namun, Anda tak perlu repot pergi ke salon. Hair spa bisa dilakukan sendiri di rumah. Berikut resep masker hair spa yang bisa Anda racik di rumah, mengutip Stylecraze.

1. Minyak zaitun Minyak zaitun merupakan kondisioner rambut yang amat baik. Minyak zaitun terhitung kaya bisa antioksidan yang mendukung menghambat dan melaksanakan perbaikan rusaknya rambut. Tak hanya itu, minyak zaitun terhitung mendukung melembapkan rambut. Perawatan ini cocok untuk semua jenis rambut. Lakukan perawatan ini dua kali di dalam sepekan untuk hasil terbaik.Bahan yang diperlukan: - 2-3 sdm minyak zaitun Cara: - Pijatkan tidak memadai lebih 2-3 sdm minyak zaitun ke kepala dengan dengan dengan dengan lembut. - Lakukan penguapan sepanjang 10 menit. Jika tak miliki steamer, Anda bisa pakai handuk yang dibasahi air panas untuk membungkus rambut. - Lepas handuk setelah 10 menit. Kemudian, bungkus kembali rambut dengan dengan dengan dengan handuk yang lembap dan tunggu sepanjang 15 menit. - Cuci rambut dengan dengan dengan dengan sampo bebas sulfat.

2. Alpukat-madu Masker rambut alpukat bisa meningkatkan pertumbuhan rambut. Alpukat terhitung dikenal sebagai tidak benar satu nutrisi baik yang bisa menghambat rusaknya rambut. Perawatan ini cocok dilakukan untuk pemilik rambut kering. Lakukan sekali di dalam sepakan untuk hasil terbaik.Bahan yang diperlukan: 1 alpukat matang 1 sdm madu Cara: - Ambil daging alpukat dan hancurkan sampai lembut, setelah itu campurkan dengan dengan dengan dengan madu. - Oleskan masker alpukat-madu berasal berasal berasal dari akar sampai ujung rambut. - Lakukan penguapan dengan dengan dengan dengan handuk yang dibasahi air panas sepanjang 10 menit. - Lepas handuk dan diamkan sepanjang 20 menit. - Cuci rambut dengan dengan dengan dengan air dingin dan sampo bebas sulfat.

3. Telur Telur adalah sumber protein yang baik. Kandungan protein di dalam telur bisa mendukung pertumbuhan rambut. Perawatan ini bekerja pada rambut normal. Lakukan perawatan  sekali di dalam sepekan untuk hasil terbaik. Bahan yang diperlukan: - 1 butir telur - 2 sdm minyak kelapa Cara: - Kocok telur dan minyak kelapa sampai halus. - Lakukan penguapan dengan dengan dengan dengan handuk yang dibasahi air panas sepanjang 10 menit. - Setelah 10 menit, terlepas handuk dan olesi masker telur-minyak kelapa ke rambut. - Setelah merata, diamkan sepanjang 20 menit. - Cuci rambut dengan dengan dengan dengan air dingin dan sampo bebas sulfat.

4. Pisang Pisang adalah sumber nabati yang kaya bisa kalium, minyak alami, dan vitamin yang mendukung meningkatkan tekstur rambut. Pisang terhitung bisa menghambat rambut  bercabang dan meningkatkan elastisitas rambut. Perawatan ini cocok diaplikasikan oleh pemilik rambut kering dan rusak. Untuk hasil terbaik, melaksanakan hair spa  dengan dengan dengan dengan pisang sebanyak 1-2 kali di dalam sepekan. Bahan yang diperlukan: 1 buah pisang matang 2 sdm minyak zaitun Cara: - Hancurkan pisang di dalam blender sampai halus. Tambahkan minyak zaitun ke dalamnya. - Lakukan penguapan dengan dengan dengan dengan handuk yang dibasahi air panas sepanjang 10 menit. - Lepas handuk dan olesi masker pisang-minyak zaitun ke rambut Anda. - Setelah merata, biarkan sepanjang 30 menit. - Cuci rambut dengan dengan dengan dengan air dingin dan sampo bebas sulfat.

5. Susu-madu Madu adalah pelembut yang baik dan bisa mendukung rambut selalu lembap. Sementara susu bisa menyuburkan rambut dengan dengan dengan dengan kadar proteinnya. Masker  susu-madu bisa menyebabkan rambut Anda tambah berkilau. Perawatan ini cocok dilakukan untuk pemilik rambut normal. Bahan yang diperlukan: - 0,25 liter susu mentah - 1 sdm madu Cara: - Campurkan madu ke di dalam secangkir susu sampai melarut. - Lakukan penguapan dengan dengan dengan dengan handuk yang dibasahi air panas sepanjang 10 menit. - Lepas handuk dan olesi masker susu-madu ke rambut. - Biarkan sepanjang 15 menit. - Cuci rambut dengan dengan dengan dengan air hangat dan sampo bebas sulfat.

Bagikan

Jangan lewatkan

Masker Untuk Rambut Cantik Halus dan Hitam Panjang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.