Kamis, 02 April 2020

Rayleigh Masa Lalu dan Saat Ini Sekarang


Gol D. Roger adalah bajak laut dengan dengan nilai bounty tertinggi sepanjang era di One Piece. Terus gimana dengan dengan Silvers Rayleigh? Dia ini wakil Roger, tapi bounty-nya tambah belum diketahui. Berapa tidak memadai lebih bounty Silvers Rayleigh kala ini? Begini anggapan saya!

1. Ya, nilai buruan Rayleigh masih aktif Saat hadapi Kizaru di Sabaody, Rayleigh sempat meminta Kizaru untuk merobek poster buruannya agar dirinya bisa hidup tenang. Kizaru tentu saja tidak mau. Menurut Kizaru, dosa Rayleigh sebagai bajak laut tidak bisa hilang. Jadi, nilai bounty Silvers Rayleigh sesungguhnya masih aktif di era Luffy. Hanya saja belum tersedia yang bisa menangkapnya.

2. Yang jelas? Nilai buruan Rayleigh tentu di bawah Whitebeard Di bab 957, Brannew mengatakan kecuali tidak tersedia bajak laut tunggal yang nilai buruannya melampaui Whitebeard dan Roger. Ini bermakna telah tentu nilai buruan Rayleigh tidak meraih 5.046.000.000 Belly layaknya Whitebeard.

3. Meski begitu, Rayleigh amat disegani oleh Angkatan Laut Kadang, tersedia jarak besar pada komandan terkuat seorang Yonko dengan dengan sang Yonko sendiri. Kita memahami kecuali nilai buruan Big Mom itu 4.388.000.000 Belly, tapi Katakuri "hanya" 1.057.000.000. Kalau kecuali kami pakai rumusnya Katakuri dengan dengan Big Mom ini, tersedia kemungkinan Rayleigh pun nilai buruannya hanya tidak memadai lebih 1,3 sampai 1,5 miliar Belly.  Tapi, rasanya sih jarak bounty Roger dengan dengan Rayleigh tidak sejauh Big Mom dengan dengan Katakuri. Terutama karena Rayleigh amat ditakuti oleh Angkatan Laut. Garp dan Kizaru sama-sama segan melawan Rayleigh tanpa persiapan.  Bahkan, Garp menjadi kecuali Angkatan Laut perlu melawan Rayleigh sebelum saat kala Marineford, mereka bisa melawan dua legenda bersamaan. Garp menjadi Rayleigh bahayanya setara dengan dengan Whitebeard.

4. Pertimbangkan terhitung kecuali Rayleigh terhitung grup Roger Kelompok Roger amat diwaspadai oleh Pemerintah Dunia. Sepertinya karena mereka telah meraih Laugh Tale dan memahami rahasia Void Century, suatu tentang yang amat tabu. Status ini bisa menyebabkan nilai Rayleigh lebih tinggi berasal berasal dari semua komandan Yonko yang masih aktif.

5. Kesimpulan kala saya? Nilai bounty Rayleigh di kisaran 4 miliar Belly Berdasarkan faktor-faktor tersebut, aku menjadi bounty Silvers Rayleigh kala ini sesungguhnya tersedia di kisaran 4 miliar Belly. Nilainya amat tinggi, tapi tidak sampai melampaui Whitebeard. Bahkan kemungkinan bounty-nya masih lebih unggul berasal berasal dari Shanks, mengingat Rayleigh telah ditakuti lebih lama. Salah satu aspek pertimbangan aku adalah betapa hati-hatinya Angkatan Laut hadapi Rayleigh. Jika mereka mewaspadainya layaknya itu, apalagi pertimbangkan bisa tersedia banyak korban kecuali coba melawan Rayleigh, mereka berpikiran Rayleigh setara Yonko. Terutama karena tersedia aspek Rayleigh terhitung telah menginjak Laugh Tale. Ini bisa menyebabkan nilai bounty Rayleigh ditingkatkan sejak Roger menjadi Raja Bajak Laut dulu. Nah, gimana menurut kamu? Setuju gak kecuali nilai bounty Rayleigh tersedia di kisaran 4 miliar Belly?

Bagikan

Jangan lewatkan

Rayleigh Masa Lalu dan Saat Ini Sekarang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.